Rabu, 29 April 2015

REVIEW AND SWATCH : MAYBELLINE COLOR SHOW #403 PLUM PERFECT & #308 ORANGE ICON

HALO SEMUANYAAAA HEHEHEHE kali ini aku mau review pakai bahasa indonesia aja kkkk aku mau review tentang lipstick MAYBELLINE COLOR SHOW  #403 PLUM PERFECT & #308 ORANGE ICON lipstick ini banyal banget dijual di ..kalo bahasa inggrisnya mah drugstore hahah kaya Guardian dan Watson juga ada di counter counter maybelline yang biasanya ada di matahari atau centro dan departement store lainnya, nah kedia lipstick ini aku beli di watson harganya gak terlalu mahal hanya sekitar 32.500 kalo gak salah (kalaupun salah intinya harganya gak melebihi 35.000 haha)okedeh langsung ke pic aja ya



ini dia bentuknya sederhana banget yang orange aku baru beli kemarin sedangkan yang yang plum aku beli udah agak lama makanya udah agak kusan haha



ini nomor shadenya yanng 2014 itu aku rasa bukan tanggal expirednya soalnya kan baru di beli biasanya itu tanggal pembuatannya
dan shadenya itu sebenernya banyaaak bangeeeettt cantik cantik lagi dari nude-pink-orange-plum semua nya ada berbagai macam shade dari yang warnanya kalem sampe yang bold banget jadi bikin ngiler mengingat harganya juga yang ga terlalu mahal hehe




ini yang warna plum #403 udah agak tumpul aku sebenernya jarang pake ga pernah malah pake ke luar paling cuma buat foto-foto aja di campur sama warna lipstick lain kenapa? jawabannya ada di bawah hahaha


nah ini yang orange #308 masih baru masih fresh dan bentuknya masih bagus


ini aku swatch di tangan warnanya seperti ini ladies (ki:plum ka:orange) hasilnya gloddy ya ga matte
oh iya wanginya agak kuat tapi wangi permen gitu sih cuma aku gak terlalu suka hehe


aaaaannnnnddddddddd



 eng eng eenngggg ini dia gambarnya kalau di pakai di bibir ;D


nah ini yang warna orange icon #308 aku sukaaa banget warnanya lovable, sweet pretty , natural suka deh pokoknya hehe



oke ini foto keseluruhannya beserta muka aku hahah warnanya cantik buat di pakai sehari - hari tapi mungkin karena harganya yang murah rasanya agak waxy jadi di bibir terasa agak berat


nah aku sering banget pake lip concealer apa pun jenis lipsticknya soalnya bibir ku agak gelap so aku coba dengan lipstick ini ternyata warnanya jadi lebih kalem lebih cantik dan natural kalo yang gak biasa pake lipstick terlalu nge-jreng hahaha bisa di pakein lip concealer dulu, ini aku pakai lip concealernya merk etude







nah ini keseluruhannya natural banget warnanya nyatu sama blush on aku. blush on ku sendiri itu merk wardah haha mungkin aku akan segera review juga soalnya lumaya bagus blush nya :) 


nah ini dia nih shade plum perfect #403
aku gatau di foto dia ini keliatan kaya hot pink aku udah foto berkali - kali tetep sama haha 
btw plum termaksud warna yang lagi ngehitss loh




nah ini dia plum yang sebenarnya, aku kurang suka soalnya aku ngerasa jadi kaya tante - tante hahaha aku punya lip tint merk peripera yang warna pum juga dan ternyata emang ga terlalu masuk di aku tapi peripera masih bisa diakalin dengan lip concealer kalo yang ini aku ga berani pake keluar mungkin buat yang biasa pake warna yang bold atau ngejreng gitu mungkin akan bagus



PRO :

  • harga amat terjangkau hanya sekitar Rp 32.500
  • mudah di dapat
  • warnanya terlihat banget walau hanya sekali swatch
  • melembabkan bibir 
  • banyak varian warna

CONS :

  • agak waxy (agak berat dan stuffy di bibir)
  • packagingnya terlalu membosankan (ini sih mungkin karna aku kebanyakan beli merk korea yang lucu - lucu bentuknya haha

Edit : warnanya tidak tahan lama namun bila di re-apply dia menempel natural jadi seperti liptint 
jadi ini adalah pro dan kontra secara bersamaan :D 

4.5/5

okeee selesai review maybeline semoga membantu buat yang mau beli hehe 

don't forget to follow my instagram for more updates --> potatobeautyreview

thankyou!! have a nice day!!!!!!!!!!!! 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar