Jumat, 25 April 2014

AC CLINIC DAILY TONER

halo halooooo hari ini jakarta panaasss bukan maiinnn looohhhhhhh !!!!!

yaudah deh gpp panas - panas kali ini aku mau review AC CLINIC DAILY TONER dari ETUDE HOUSE , toner ini merupakan step ke-2 dari rangkaian ac clinic milik Etude, aku memakai semua rangkaian utama ac clinic dan aku sangat suka dengan hasilnya, nah sebelum aku mulai aku  mau kasih penjelasan sedikit apasih toner itu ? kara dulu aku juga gak tau sebenernya guna toner itu apa dan haruskah kita memakai toner ?

Nah toner (skincare) adalah salah satu rangkaian skincare yang memiliki banyak fungsi tergantung toner jenis apa yang kamu gunakan contoh kegunaannya adalah mengangkat sisa-sisa sabun atau minyak di wajah, menyegarkan, mengencangkan atau mengecilkan pori – pori , menyeimbangkan pH wajah (balance) namun ternyata fungsi ini tidak terlalu pentingkarna sehabis mencuci muka , muka mu pHnya berubah tetapi tubuh kita sendiri memiliki daya kompensasi untuk menyeimbangkannya kembali , dan juga menenangkan kulit (soothe) efek menenangkan ini yang mungkin dipakai ketika toner digunakan sebagai mist dengan cara disemprotkan ke wajah saat mukamu sedang kusam atau kepanasan.

 Namun siapa sih yang sebenarnya membutuhkan toner ? nah hampir semua brand skincare menyebutkan bahwa toner masuk kedalam rangkaian must have item , namun ternyata tidak semua orang membutuhkan toner, toner sangat di peruntukkan untuk orang yang memiliki wajah berminya serta jerawat. Untuk lebih dalam kamu bisa bawa di referensi aku dibawah 





Ini adalah box toner nya


Nah disini bisa dilihat bahwa toner ini adalah step ke-2 setelah facial foam dan juga toner ini sudah lulus tes non-comedogenic yang berarti produk ini tidak mengakibatkan timbulnya jerawat atau komedo selama proses percobaan yang lain pake hangul aku bisa bacanya tapi gak tau artinya hehehehe



Lalu ini ada keterangannya toner ini mengandung asam salisilat yang memang banyak digunakan untuk produk-produk obat jerawat, di ingredients nya yang peetama adalah air (biasanya yang pertama ditulis adalah kandungan yang paling bayak digunakan) namun sayangnya toner ini mengandung alcohol walaupun memang dr berbagai macam toner memang ada toner yang berbahan dasar alkohol tapi tetap saja rasanya gimana gitu heheh



Nah ini adalah penampakan ac clinic daily toner isinya 150ml ini aku beli seharga 140rb di online shop dan kemasannya terbuat dari kaca susah kalau mau dibawa kemana – kemana tapi unik hehe



Lalu ini ketika di buka botolnya



Nah ini saat aku tuangkan ke tanganku (gak tau sih biar apa soalnya semua pasti tau bentuk toner cuma pengen kasih liat aja ahahaha) baunya sedikiiiiiiiiit kaya bau minyak kayu putih bagi kalian yang senang menggunakan produk yang berbau-bau wangi mungkin akan kurang menyukainya, kalo aku sih sudah terbiasa jadi malah suka 

Nah bagaimana produk ini setelah aku pakai, toner ini aku suka sekali soalnya memang mukaku yang oily terasa bersih tp gak terasa kering loh lembab gitu dan rasanya freshhhhh dan kadang stelah aku memakai nosepack kan suka ada sisa-sisa yang belum bisa keangkat aku bersihkan pakai ini juga langsung cepat bersih

Nah overall aku kasih point 4/5 (Y)

Pros :       -bekerja dengan sangat baik di muka yang berminyak
                -melembabkan
                -menyegarkan

Cont:       -mengandung alkohol
                -tidak bisa untuk travelling (kalo mau di bawa lebih baik dipindahin dulu ke botol kecil)
               -wanginya mungkin tidak terlalu disukai banyak orang

reccomended? : yes, untuk wajah berminyak disertai jerawat patut dicoba 

baiklah sampai jumpa di post berikutnya~ panashhh bangeeeeettttzxcvv!






refences about toner: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar