Senin, 21 April 2014

REVIEW: Innisfree No Sebum Mineral Powder


hallo semua.........
sekarang aku mau review tentang  Innisfree No Sebum Mineral Powder yang memang sudah banyak dibicarakan dan diulas oleh blogger-blogger lain, namanya juga no sebum pasti dong tugasnya mengurangi atau menyerap minyak berlebih diwajah agar wajah terlihat selalu fresh dan tidak kusam, muka ku tipe yang berminyak bangeet jadi suka buah susah pake bedak soalnya ada bedak yang malah membuat wajahku makin berminyak. nah langsung aja kepenampakannya yaw teheee

packagingnya mini bangeett pertama liat ngerasa sedih soalnya kok kecil banget padahal mahal huhuhu tapi kalo dipikir - pikir bentuknya yang mini ini merupakan keuntungan juga soalnya jadi gampang di bawa-bawa dan ga makan tempat tempatnya sendiri terbuat dr bahan yang menurutku bagus bukan semacam plastik murahan aku gak tau ini namanya apa tp yang pasti biar kecil begini dia terasa kokoh dan oke :)


nah bagian belakangnya pake hangul hihih aku gak ngerti tp yang pasti disitu tertera 6-free free 6 bahan-bahan berbahaya yang banyak digunakan di berbagai produk kecantikan, misalnya paraben, mineral oil dll karena memang innisfree sendiri merupakan brand yang lebih banyak menggunakan bahan-bahan natural


nah di dalamnya terdapat sponge yang lucu kecil berwarna putih dan aku sudah pernah mencuci sponge ini dan dia gak rusak loh cepat kering lagi hehe cuma memang agak kekecilan sih kadang - kadang suka jatuh kalo lagi di pakai :(

 ini dia setelah di angkat sponge nya sama seperti loose powder yang lain terdapat lubang - lubang kecil cuma tetap saja masih suka berantakan kalau dipakai terutama bila sedang buru - buru

ini aku taburkan sedikit ditanganku warnanya putih namun ketika diaplikasikan kemuka warnanya nyaris transparant dan membuat wajah kita terlihat lebih matte atau tidak mengkilap



oh iya dan mineral powder ini juga bisa di pakai di rambut yang berminyak , aku pernah mencobanya sekali dr rambut depanku yang memang suka berminyak padahal baru keramas dan setelah aku coba BAM rambutku langsung terlihat kering dan fresh ini yang bikin aku makin +++ sama produk ini :D

 pro : -oil controlnya bagus banget aku bisa tahan sampai 3-4 jam tanpa minyak berlebih
         -bisa di pakai di rambut yang 'lepek' karena berminyak (Y) 
         -6-free dan dari bahan - bahan natural
         -warnanya nyaris transparant cocok untuk segala warna kulit
         -aromanya mungkin buat beberapa org gak suka tapi aku suka banget seperti herbal (?) tp tidak terlalu  menyengat hehe
         -sponge-nya tidak mudah rusak saat dicuci
         -kemasan simple dan kokoh hehehehehhehe

con : -spongenya terlalu kecil
        -kalo sembrono memakainya bedak bisa habis karna tumpah-tumpah messyyyyy

overall 4.5/5 soalnya aku suka banget sama hasilnya

       OH IYA HAPPY EASTER YA BUAT YANG MERAYAKAN GBU ..... ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar