Jumat, 25 April 2014

REVIEW : ROSY LIPS TINT ETUDE HOUSE

ALOHA! IT’S WEEKEEENNDDDDD EVERYONE NOW I CAN TOTALLY FREE :D



Baiklah berhubung aku punya free time aku bakal ngereview ETUDE HOUSE ROSY TINT LIPS shade no. 7 yaitu “TEA ROSE” , aku udah bikin quick review sebelumnya di instagram potatobeautyreview aku pilih yang tea rose soalnya aku pengen yang membuat bibir terlihat natural

 rosy tint ini memiliki 8 jenis warna yang bikin ngileeeer 


nah ini adalah variant warna dari rosy lips tint 


ini box nya maaf ya photonya kurang bagus soalnya lagi mendung nih :( tp bagus sih jadi gak panas banget kaya kemaren hahahah

 aaannd no matter how good i take the picture it's in hangul anyway so this is it :D


semoga bisa ke baca ya ini ada cara pemakaiannya dalam bahasa inggris


nah ini nampak atas dan bawahnya, tahun produksi masih baru ;)


 ini dia si rosy tint-nya bentuknya unik


 dan yang lebih unik adalah aplikatornya berupa sponge tapi menurutku ini malah membuat tint nya menempel di sponge nya jadi menumpuk gitu :(

 tapi sponge nya bisa dibuka sepertinya sih bisa di bersihkan tapi bukan dengan air ya hihi soalnya bakal susah 



 ini dia isi didalamnya bentuknya seperti pasta aku suka bangeet 


nah ini ada foto setelah aku oleskan ditangan ku yang di atas tanpa flash yang di bawah dengan flash nah bisa dilihat kan warnanya bagus dan hasillnya adalah matte tapi sayang rosy tint ini tidak melembabkan bibir sama sekali bahkan ketika aku sudah pakai pelembab sebelumnya 1-2 jam tanpa makan minum bibirku langsung kering dan kalau sudah kering rasanya seolah-olah seperti ada powder dibibirku buat kalian yang rajin re-apply mungkin gak bakal ada masalah dengan ini :)  


overall ku beri point 3/5

pros :

-bentuk pastanya sangan unik dan menarik
-warna cantik membuat bibir terlihat sehat dan alami ketika pertama diaplikasikan (maaf aku gak bisa ksh gambar di bibir hehe)
-harganya tidak terlalu mahal 

cons :

-tidak melembabkan
-tidak terlalu tahan lama
-spongenya bikin tint-nya menggumpal di sponge

so yeah i'm gonna end this review in a cool way lol BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar